}

Kamis, 06 Desember 2012

Mengintip Kepribadian Wanita Berdasarkan Parfumnya


Emosi dan ketakutan seseorang bisa diendus dari aroma tubuh. Anda pun juga bisa mencari tahu kepribadian seorang wanita dari aroma yang disukainya.

Ahli Pencium dan Rasa Alan Hirsch mengatakan, bagian otak yang mencium dan merasakan adalah bagian emosional di mana kepribadian seseorang berada.
Hirsch memberikan tes psikologi kepada 18 ribu orang untuk menentukan tipe kepribadian, mempelajari pilihan makanan mereka (90 persen dari rasa benar-benar beraroma). Dari pilihan makanan, peneliti bisa menentukan aroma yang berhubungan dengan tipe kepribadian seseorang.
Berikut aroma yang bisa menggambarkan wanita seperti dikutip dari MensHealth, Sabtu (17/11/2012):

1. Vanilla
Tim Dr Hirsch menemukan hubungan menarik lawan antara aroma dan kepribadian. Misalnya, jika wanita flamboyan, dia tidak akan beraroma. "Jika Anda sudah mempunyai ciri kepribadian, Anda tidak perlu mencari aroma Anda," ujar Hirsch. Jadi orang yang memilih aroma vanilla faktanya mereka lebih hidup, energik, bahagia, tapi hambar.

2. Rempah-rempah alami
Jika wanita mengenakan wewangian ini, dia mungkin mencoba menyenangkan Anda.  "Dia ingin merasa diinginkan." ujar Senior Product Development Manager Tru Fragrance Renee Bukowski.
Sebagai tambahan, data dari Dr. Hirsch menunjukkan bahwa orang yang menyukai bau rempah oriental menginginkan hubungan yang dekat dan tidak ingin menyakiti mereka.

3. Wangi bunga-bungaan
Wanita Anda menggunakan wewangian ini Itu berarti dia ingin lebih percaya diri, independen, dan lebih feminin.

4. Wangi segar
Penelitian Dr Hirsch menunjukkan orang yang menyukai bau yang segar seperti baby powder atau lavender bisa berarti lebih ambisius, terarah, dan sangat berorientasi pada tujuan.

5. Wangi buah-buahan
Salah satu cara untuk menaklukkan hati pria adalah dengan bau yang hangat. Wanita dengan aroma buah-buahan cenderung lebih menyenangkan, suka menggoda, dan easy going.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...