}

Minggu, 13 Januari 2013

Uchiha Itachi Karakter Paling Cool dalam Serial Naruto


Bicara tentang serial Naruto, begitu banyak tokoh dengan sejarah dan kisahnya masing-masing. Mulai dari sisi baik hingga sisi gelap sang tokoh itu sendiri. Pasti masing-masing pembaca memiliki tokoh dan karakter yang diidolakan. Bicara tentang tokoh populer dalam serial Naruto tentu nama karakter satu ini tidak akan terlewatkan. Siapa lagi kalo bukan Si Genius dari clan Uchiha yaitu Uchiha Itachi.

Uchiha Itachi tidak lain merupakan kakak kandung Sasuke. Demi menyelamatkan desanya ia rela membantai semua clannya sendiri. Namun kecintaannya terhadap desanya tidak bisa melebihi cintanya terhadap adik kesayangannya Sasuke. Ia bahkan rela masuk kelompok Akatsuki yang merupakan organisasi anti-hero agar bisa mengawasi desa dan adiknya secara tidak langsung.

Sikap dan penampilan Itachi yang kalem dan cool tentu saja membuat banyak orang menjadikannya salah satu tokoh populer dalam serial Naruto ini.













1 komentar:

  1. jadilah seorang player yang cool dan beruntung ketika mencoba keberuntungan bermain di salah satuAgen Poker yang kamu percayai

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...