}

Rabu, 26 September 2012

5 Aktor Hollywood Paling Awesome ^^



Kali ini Cute-Awesome akan membahas tentang 5 aktor hollywood yang menurut admin super-super awesome, tampan, macho gila ....hehehehe...sapa aja ya yang masuk daftar tersebut?

1. Liam Neeson


Peringkat pertama pasti Liam Nesson. Tampangnya yang garang dan aktingnya yang super cool dan macho membuat para penonton pasti selalu penasaran dengan film-film yang dibintanginya. Aksinya dapat kita tonton dalam film Star Wars, Batman Begins, Pengisi suara Aslan dalam Narnia, Taken, Chloe. The Grey dan masih banyak lagi.

2. Johnny Depp 


Johnny Depp adalah aktor tampan Amerika, yang dikenal sebagai aktor yang khusus untuk memerankan peran yang tidak biasa dalam film-film Hollywood seperti Sweeney Todd, Pirates of Caribbean, dll. 

3. Tom Cruise

Thomas Cruise Mapother IV, lahir 3 Juli 1962, lebih dikenal sebagai Tom Cruise, adalah seorang aktor film Amerika dan produser. Dia telah dinominasikan untuk tiga Academy Awards dan dia telah memenangkan tiga Golden Globe Awards. Cruise pertama debutnya dalam film utama di The Francis Ford Coppola Outsiders, dirilis pada Maret 1983.

 4. Dwayne Jhonson


The Rock, adalah seorang aktor Amerika dan pegulat profesional yang appeares untuk WWE pada merek Raw nya. Lahir 2 Mei 1972, juga dikenal dengan nama sebagai Dwayne "The Rock" Johnson.

5. Jason Statham


Birth Name: Jason Michael Statham, Birth Date: September 12, 1972. Birth Place: London, England, UK
Height: 5' 10". Nationality: British. Hair Color: Brown. Eye Color: Hazel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...