}

Kamis, 20 September 2012

Drama Gokusen 1 (Streaming link)

Gokusen I
Kisah seorang guru muda idealis yang masuk Shirokin Gakuen dengan harapan membuat perbedaan dalam kehidupan siswa. Namun, Kumiko Yamaguchi (Nakama Yukie)  menemukan bahwa ia akan menjadi guru wali kelas dari 3-D, kelas yang paling sulit untuk diatur dan termasuk kelas brandalan. Hal itu tentu
diluar dugaannya.
Kumiko Yamaguchi
Para Siswa 3-D

Para siswa memiliki rambut berwarna-warni, seragam ceroboh, dan sama sekali tidak menunjukan rasa hormat padanya. Pemimpin kelas, Sawada Shin seorang pemalas tapi brilian pada awalnya menganggap Yamaguchi sama dengan guru lainnya tapi kemudian padangannya tersebut berubah 360 derajat...hehehehe..


Para siswa mencoba menggertak dia untuk membuat dia berhenti, tetapi upaya mereka sangat sia-sia. Seluruh sekolah tidak tahu adalah bahwa Kumiko Yamaguchi sebenarnya pewaris generasi ke-4 ke Grup Ooedo, klan yakuza terkenal. Meskipun keluarganya ingin dia untuk mengambil posisi Ojou saat kakeknya meninggal, tapi mereka harus menerima kenyataan bahwa Yamaguchi lebih suka menjadi guru. Akhirnya, para siswa belajar untuk menghormati guru unik mereka ini karena pengabdiannya kepada mereka, dan bahkan memberinya julukan: Yankumi.




link streaming Gokusen klik disini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...