}

Minggu, 23 September 2012

Kimi Ni Todoke Live Action (Link Streaming)

Cast Kimi Ni Todoke
Satu lagi manga yg akan dibuat versi live-actionnya. Kali ini giliran karyanya mangaka Karuho Shiina yg berjudul ‘Kimi ni Todoke/Reaching You‘. Di versi live actionnya, peran utamanya akan diperankan oleh Miura Haruma dan Mikako Tabe. Gw lagi baca nih komiknya, baru setengah jalan dan gw suka bgt!

Film yang diangkat dari manga ini berceritakan tentang seorang gadis yang berpenampilan mirip “Sadako” karakter film horor karya Hideo Nakata ” Ring ” tahun 1998 karena rambutnya yang hitam panjang dan lebat. Dia sering di panggil “Sadako” oleh teman-temannya.
Pastinya dia merasa terkucil karena dipanggil seperti itu. Gadis ini bernama Sawako Kuronuma yang diperankan oleh Mikako Tabe. Suatu hari salah satu siswa populer mulai bicara padanya. Pastinya pria populer itu Haruma Miura yang berperan sebagai Shota Kazehaya. Persahabatan membuatnya menjadi lebih percaya diri dan mulai mencoba hal-hal baru yang sebelumnya tidak akan dia lakukan. Dari sinilah hubungan mereka berubah menjadi lebih dari seorang teman. Tau dong apa? Cinta.


Penasaran pengen liat filmnya...bagi yang ingin streaming nih linknya...
 
Cover Movie
Miura Haruma & MikakoTabe
Kazehaya Shota & Kuronuma Sawako

Bagi yang pengen dengerin OST nya yang diisi oleh Flumpool bisa langsung cek TKP


Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...