}

Kamis, 20 September 2012

Rich Man, Poor Woman (Link Streaming)



Ini dia drama terbaru yang diperankan aktor tampan Oguri Shun. Bagi para penggemar drama dan tentunya si ganteng ini pasti tidak akan melewatkan serial satu ini
Oguri Shun memainkan Hyuga Toru, seorang pria kaya yang kepribadiannya angkuh dan memiliki beberapa kekurangan. Dia seorang CEO dari sebuah perusahaan IT "Next Inovation", yang dinobatkan sebagai miliarder oleh terbitan Forbes, Toru mencapai kekayaannya melalui kesempatan dan keberuntungan murni.

Seorang wanita yang mampu menarik perhatian Hyuga Toru adalah Sawaki Chihirodimainkan oleh Satomi Ishihara. Chihiro adalah seorang mahasiswa pekerja keras lulusan Tokyo University. Meskipun sudah berupaya keras, ia belum mendapatkan pekerjaan. Namun tidak dapat di percaya dia akhirnya mendapatkan sebuah kesempatan untuk bergabug dalam perusahaan yang dipimpin Toru. Setelah pertemuan Toru, dia mulai mengungkap kemurnian sejati dalam dirinya dan kesendirian yang dihasilkan dari kemurnian tersebut, yang akhirnya menarik lebih dekat kepadanya. Kedua berulang kali bertentangan satu sama lain, tetapi sedikit demi sedikit belajar tentang satu sama lain untuk tumbuh dan berkembang bersama-sama.

Oguri Shun as Hyuga Toru
Ishihara Satomi as Sawaki Chihiro/Natsui Makoto




Meskipun kesulitan resesi dan keuangan di seluruh dunia, ada orang-orang seperti Mark Zuckerberg yang mulai bekerja dari sekedar ruang apartemen atau garasi yang akhirnya tumbuh menjadi perusahaan menghasilkan lebih dari sepuluh miliar dolar pendapatan setelah hanya 10 tahun atau lebih, merangkul kekayaan baru mereka ditemukan dengan menjalani kehidupan impian.  


Apakah itu perangkat lunak permainan atau aplikasi, E-commerce, atau perusahaan IT yang terkait, ada lebih dari beberapa orang yang naik di ketenaran untuk status tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Di sisi lain, tingkat pengangguran Jepang untuk lulusan baru turun ke rekor rendah dan mereka yang ingin bekerja tidak dapat, atau keinginan mereka untuk bekerja di perusahaan pilihan mereka tidak diberikan.

Sebuah kisah Cinderella dari dunia nyata. Akankah kedua bisa mengompromikan nilai-nilai dan gaya hidup masing-masing untuk menjadi pasangan bahagia?

Link Streaming Rich Man, Poor Woman klik disini 

Cast

 Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...