}

Minggu, 30 September 2012

Personal Taste


Personal Taste adalah drama komedi korea yang dibintangi oleh dua bintang Korea,  Lee Min Ho, yang menjadi terkenal dengan perannya di Boys Over Flowers,  dan Son Ye Jin (A Moment to Remember, Summer Scent).

           Jeon Jin Ho (Lee Min Ho) adalah seorang desainer arsitektur yang memiliki kehidupan serba rapi dan bersih. Dengan tujuan supaya memenangkan tender proyek museum, Jin Ho harus bisa menengok isi “Sang Go Jae”, rumah unik yang dihuni oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai desainer furnitur, Park Kae In (Son Ye Jin).

          Suatu hari terjadi kesalahpahaman antara Jin Ho dan Kim Tae Hoon (Im Seul Ong) yang membuat Kae In mengira Jin Ho adalah pria gay. Memanfaatkan situasi, Jin Ho tidak sengaja mendapat ide untuk pura-pura menjadi gay, supaya dia bisa tinggal di “Sang Go Jae” milik Kae In. Setelah benar-benar mengira Jin Ho adalah pria yang memiliki kelainan orientasi seksual, Kae In akhirnya menyetujui Jin Ho tinggal dengannya.

          Perbedaan karakter antara Jin Ho yang rapi dan hidup serba teratur dengan Kae In yang berantakan dan tidak feminin membuat banyak hal terjadi di antara keduanya. Meski Kae In sering disakiti oleh pria dan sahabatnya sendiri, Jin Ho menyadari jika Kae In adalah wanita baik hati yang mudah percaya pada orang.
 
Link streaming disini
 

 

 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...