}

Sabtu, 06 Oktober 2012

5 Anime dengan Seri Terpanjang


Para penikmat serial anime tentu saja penasaran anime apa saja yang masuk kategori anime dengan waktu penayangan terpanjang dan terlama. Tentu saja bagi beberapa orang serial anime yang akan di tayangkan ini sudah tidak asing lagi. Berikut daftar anime yang masuk kategori diatas.


1. Crayon Shin Chan

Crayon Shin-chan menceritakan petualangan bocah lima tahun Shinnosuke "Shin" Nohara dan orang tuanya, adik bayi, tetangga, dan teman-teman dan terletak di Kasukabe, Saitama Prefektur, Jepang. Selama awal seri, acara TV sebagian besar didasarkan pada alur cerita dalam manga aslinya. Acara ini bekerja di bawah skala waktu geser di mana karakter telah mempertahankan usia mereka sepanjang perjalanan pertunjukan.


Crayon Shin-chan terhitubg memiliki 722 episode. Karena kematian penulis Usui, manga dalam bentuk yang sekarang berakhir pada tanggal 11 September 2009, seperti yang diumumkan dalam siaran anime pada tanggal 16 Oktober 2009. Serial ini secara resmi berakhir pada tanggal 5 Februari 2010, tetapi pada tanggal 1 Desember 2009, ia mengumumkan bahwa manga baru akan diterbitkan pada musim panas 2010 oleh anggota tim Usui.


2. Chibi Maruko Chan

Saya pikir dia adalah Versi Jepang dari Dora the Explorer LOL. Nah, Chibi Maruko-chan menggambarkan kehidupan, sederhana sehari-hari seorang gadis kecil dijuluki Maruko dan keluarganya di pinggiran kota pertengahan tahun tujuh puluhan Jepang. Serial ini diatur di kota mantan Shimizu, sekarang bagian dari Shizuoka City, tempat kelahiran penulis. The Chibi Maruko-chan series telah melahirkan berbagai permainan, film animasi dan merchandising, serta serial TV kedua berjalan dari tahun 1995 sampai sekarang. Chibi Maruko-Chan memiliki 793 episode.

3. Nintama Rantaro

Nintama Rantarō adalah serial anime Jepang berdasarkan manga Sobe Amako, Rakudai Ninja Rantarō.

Hal ini menceritakan tentang  anak-anak muda, yang menampilkan petualangan Rantarō dan teman-temannya dan guru di sekolah Ninja. Kenyataan bahwa kacamata yang dikenakan oleh salah satu karakter utama adalah anakronistik. Referensi manga Jepang lainnya tokoh media seperti Ken Shimura.
Seri ini memiliki 1.483 episode.



4. Doraemon

Doraemon tercinta  berhasil mencapai tempat kedua. Seri ini menceritakan tentang sebuah robot kucing bernama Doraemon bertelinga, yang dalam perjalanan kembali waktu dari abad ke 22 untuk membantu anak sekolah, Nobita Nobi. Sebagian besar episode Doraemon adalah komedi dengan pelajaran tentang nilai-nilai seperti integritas, ketekunan, keberanian, dan menghormati orang tua. Beberapa isu lingkungan penting sering dikunjungi, termasuk hewan tunawisma, pemanasan global, spesies yang terancam punah, penggundulan hutan, dan polusi. Topik pendidikan Miscellaneous seperti dinosaurus, teori bumi datar, lubang cacing , Perjalanan Gulliver, dan sejarah Jepang sering dibahas. Saat ini seri tersebut memiliki 2189 .


5. Sazae San

Sazae adalah wanita yang sangat "dibebaskan" , dan banyak plotlines awal berkisar Sazae memerintah  suaminya, dengan kekhawatiran dari tetangganya, yang percaya bahwa seorang laki-laki harus menjadi kepala rumah tangganya. Kemudian, Sazae menjadi feminis dan terlibat dalam situasi lucu banyak tentang afiliasi dengan kelompok perempuan lokal lib nya. Saat ini, Sazae-san merupakan anime populer karena dijadikan sebagai nostalgia bagi masyarakat tradisional Jepang (karena tidak memiliki keajaiban modern seperti video game dan budaya otaku), meskipun itu anime ini termasuk kontroversi pada awalnya.
Seri luar biasa ini mencapai 6429 episode anime dan masih berjalan. Yah jelas, yang membuat Sazae-san yang tidak ada duanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...