}

Sabtu, 13 Oktober 2012

Lucky Seven (J-Drama)

Lucky Seven mulai tayang pada 16 Januari 2012 di Fuji TV. Dorama bergenre detektif ini menceritakan kisah sebuah detective agency yang memiliki 7 orang personel. Salah satu personel yang bernama Shuntaro memiliki watak yang emosional.
Padahal seorang detektif haruslah berkepala dingin dalam menangani kasus serta kilen-nya. Bertolak belakang dengan Shuntaro, personel yang lain bernama Nitta Teru justru sangat kalem. Dan karena perbedaan watak keduanya, terkadang mereka tidak klop
Dan yang biasa menjadi penengah antara Shuntaro dan Teru adalah member senior yang bernama Asahi Junpei. Ia seperti kakak bagi mereka berdua. Lalu, petualangan ketujuh detektif itu pun dimulai. Mereka menangani berbagai macam kasus, dari yang kecil hinggak kasus yang besar.
 
Inilah dorama yang paling ditungu-tungguuuu!!! Oleh diriku tentunya…hahahaha. Karena ini dorama terbaru Matsujun, yang tentunya fans Arashi pasti nggak sabar pengen nonton (pendapat pribadi, nih..hohoho). Selain MatsuJun, penampilan para aktor dan aktris besar lainnya pun sangat mendukung suksesnya dorama ini.

 Link Streaming klik disini


Cast :
Matsumoto Jun as Tokita Shuntaro
Eita as Nitta Teru
Oizumi Yo as Asahi Junpei
Matsushima Nanako
Naka Riisa
Kadono Takuzo
Iriki Mari
Fukiishi Kazue
Okae Kumiko
Koyama Keiichiro


 Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...