}

Jumat, 05 Oktober 2012

Seksi Tidak Harus Terbuka


SEKSI memang bukan sekedar memamerkan lekuk tubuh atau keindahan kulit. Dengan pilihan fesyen yang berbudaya, penampilan seorang perempuan pun menawan dipandang.
Berikut tips untuk tampil seksi, menawan, namun tetap sopan:

1. Sepatu hak tinggi

Memiliki kaki yang jenjang adalah impian semua perempuan. Banyak di antaranya sengaja menggunakan sepatu dengan hak tinggi untuk menunjang agar kaki lebih terlihat seksi.

Bukan hanya membuat tubuh lebih tinggi, sepatu dengan hak tinggi akan menyempurnakan penampilan Anda. Namun hentikan pemakaiannya jika betis Anda terasa sakit.

2. Rok pensil

Bentuknya yang mengecil pada bagian bawah akan membuat Anda terlihat lebih ramping. Rok pensil bisa dipadukan dengan kaos atau kemeja formal ketika bekerja.

3. Mantel dengan sabuk

Saat musim dingin, menggunakan mantel dengan variasi sabuk bisa menjadi pilihan yang cemerlang. Padukan dengan rok atau celana dengan warna senada.

4. Boots

Siapa bilang boots tidak bisa mendongkrak keseksian Anda? Padukan sepatu boots dengan rok atau mini dress yang unik. Dijamin, boots yang biasanya hanya sekedar menjadi renghuni rak sepatu akan berbuah menjadi penyelamat mode Anda

Gaya High Heels
Tetap anggun dalam balutan mantel
Kate dengan bootsnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...