}

Minggu, 07 Oktober 2012

5 Pasangan Anime Paling Serasi

Alur cerita yang seru, aksesoris yang menarik, kostum yang lucu serta karakter imut merupakan daya tarik dari suatu serial anime. Tak heran jika penonton memiliki idola tokoh anime sendiri-sendiri. Nah kali ini Cute-Awesome ingin memberikan list pasangan yang paling serasi dari serial aime yang pernah ditonton..Adakah salah satu dari karakter favoritmu?


5. Hitsugaya and Hinamori (Bleach)

Hitsugaya Toushiro merupakan kapten divisi 10 dari goteii 13 sedangkan Hinamori merupakan wakil kapten divisi 5. Seperti diketahui keduannya merupakan teman masa kecil dan Hitsugaya sangat protektif terhadap Hinamori bahkan dia rela membunuh siapa saja yang berani menyakiti Hinamori.



4. Kazehaya Shouta dan Sawako Kuronuma (Kimi Ni Todoke)

Kazehaya merupakan salah satu pelajar yang populer disekolahnya berbanding terbalik dengan Kuronuma yang nyaris tidak memiliki teman. Mereka sering memanggilnya Sadako karena keanehannya. Namun kepolosan dan kebaikan Kuronuma membuat Kazehaya tertarik padanya.


3. Jellal x Erza (Fairy Tail) 

Jellal Fernandes telah diperkenalkan sebagai kembaran Siegrain. Ia dijadikan budak ketika ia masih kecil, bersama Erza, memberontak terhadap orang yang telah memperbudak mereka. Tujuan mereka adalah untuk membuat "Sistem-R" ("R-System"). Erzalah yang menyelamakan Jellal ketika terjadi pemberontakan para budak namun Jellal telah dirasuki.


2. Roronoa Zoro & Perona (One Piece)

Pada awalnya Zoro dan Perona merupakan musuh namun takdir menentukan lain. Mereka dipertemukan lagi ditempat yang sama dan oleh orang yang sama. Peronalah yang merawat Zoro selama pelatihan 2 tahun Zoro dan yang membantu Zoro bertemu teman-temannya sebagai penunjuk arah.



1. Kirito and Asuna (Sword Art Online)

Sword Art Online (ソードアート・オンライン Sōdo Āto Onrain) adalah sebuah Novel Jepang ber-genre Light novel yang ditulis oleh Reki Kawahara dan ilustrator oleh Abec. Novelnya telah diangkat menjadi 3 manga, 1 anime, dan 1 game.





19 komentar:

  1. Kerenn.. makasih nih, lebih banyak yah posting tentang anime nya.. apalagi yg couple, hehe

    BalasHapus
  2. Kirito-Asuna emang paling romantis :3

    BalasHapus
  3. haru sama elie mana?

    BalasHapus
  4. saauke & sakura juga serasi...

    BalasHapus
  5. saauke & sakura juga serasi...

    BalasHapus
  6. inuyasha sma kagome gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. setuju dehh.. b(^.^)d
      InuYasha - Kagome Forever!

      Hapus
  7. Yah.. gimana lagi, anime yang ku lihat semuanya action, jarang banget nonton romance. Mau nemu couple dari mana, orang yang ada cuma pertarungan, penyerangan, kecepatan, strategi, balas dendam, kematian, pembunuhan, dkk... gitudeh. Eniwei (hehehe), aku tadi nyariin Sadako malah nyasar sampe ke trit (hehehe lagi) ini... humm, #numpanglewat aja deh.. SanKyuu Min ^.^)/

    BalasHapus
  8. # # #
    (tinggalkan jejak) hehe ^o^

    BalasHapus
  9. Ohohoho Runa suka sekali Couple yang nomor 5,3, 2,1 benar-benar Couple yang paling serasi ^o^

    BalasHapus
  10. Ran x shinichi sm inuyasha x kagome ga ada ya?

    BalasHapus
  11. iya.. inuyasha dan kagome mana ?

    BalasHapus
  12. iya.. inuyasha dan kagome mana ?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...