}

Minggu, 23 September 2012

Gaya Rambut Cewek Korea Terpopuler (Patut Dicoba)



Pada Postingan kali ini Cute-Awesome akan membahas sedikit tentang gaya rambut terpopuler cewek-cewek korea saat ini. hmm... sapa tau dari salah satu gaya rambut tersebut dapat kamu contek dan mulai deh bergaya ala bintang korea...hehehe

1. Rambut Panjang Bergelombang

    Model ini merupakan gaya yang abadi. Semua wanita pasti pernah menggunakan gaya rambut seperti ini. Namun, dengan adanya wabah drama korea, baik pendek maupun panjang, tren rambut bergelombang dan menggerainya secara bebas menjadisemakin hip di masyarakat. Dengan kesan digerai acak, sensasi eksotis pun akan didapat.
Cute Curly
Eksotis
Elegan
2. Gaya Rambut Bob

      Beberapa serial korea menampilkan gaya atau tatanan rambut bergaya Bob pendek dengan aksen lurus. Dengan gayanya yang praktis dan kelihatan cantik untuk segala keadaan, tak ayal menjadikan gaya rambut model ini menjadi tren di kalangan wanita, terutama wanita pekerja.

Cute & Sexy
Glamours
Casual
 3. Gaya rambut di ikat (atas , samping maupun kepang)

 Sebenarnya gaya tersebut sudah lama ad adi Jepang, namun kita melihatnya dari drama korea yang sedang mewabah di Indonesia. Model rambut ini banyak ditiru para ABG dengan gaya casual.
Simple tapi sexy

Memberi kesan girly

4. Gaya Bando (Hair band)

 Kita dapat meniru gaya rambut dengan menambahkan bando-bando lucu, dengan aksen besar. Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana padanan pakaian kita saat memakai bando tersebut. Sebisa mungkin menggunakan warna yang senada dan tidak terlalu ramai di pakaian sehingga tidak menjadi kesan terlalu heboh. Sebaliknya dengan bantuan Bando, pakaian yang simple akan terlihat cukup menarik.

Suzy terlihat cantik dengan bando lucunya
Bando berukuran besar
Cute Bando

5. Panjang Lurus berponi

Mungkin gaya ini terbilang sangat biasa, tapi bisa dijadikan salah satu bahan contekan dalam kita bergaya.







1 komentar:

  1. aaaaahhhhh butut turuttruttt tuttuttt hitut kecuali hanjien

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...