}

Kamis, 15 November 2012

7 Tanaman Hias dalam Ruangan yang Unik dan Indah


Tovah Martin, penulis The Unexpected Houseplant , membuktikan bahwa ketika berkebun dalam ruangan, Anda tidak perlu banyak lahan untuk tumbuh. Tanaman hias selain terlihat cantik dan unik, ini tentu saja akan memperindah ruangan anda.

Tanaman Paddle


Nama Ilmiah : Kalanchoe thyrsiflora Harv.
Sinonim : Kalanchoe thrysiflora
Keluarga : Crassulaceae
Rekomendasi Suhu Zone:
USDA : 9b-12
Frost Toleransi : Hardy sampai 26 ° F (-3 ° C)
Panas Toleransi : Membawa panas tinggi, tetapi hanya pagi matahari
Sun Exposure : warna Cahaya
Asal : Afrika Selatan (Cape Provinsi)
Pertumbuhan Kebiasaan : Succulent, rumpun pembentuk 2 meter dan lebar (60 cm dengan 60 cm)
Pengairan Kebutuhan : Jauhkan kering di musim dingin
Perbanyakan : Biji, stek, stek daun

Margin daun kemerahan berkembang hanya jika ada cukup cahaya. Dengan cahaya kurang, daun seragam hijau.
Blooming Kebiasaan: Paniculate perbungaan dengan bunga kuning.

Passion flower



Passiflora incarnata, juga dikenal sebagai: bunga gairah, Maypop, bunga gairah ungu, bunga gairah sejati, aprikot liar, dan bunga gairah liar. The wildflower indah ini ditemukan di seluruh Amerika Serikat Selatan. The Cherokee menyebut ini "ocoee perrennial" dan Ocoee lembah sungai di Tennessee dinamai bunga ini anggur-seperti.

Batang dapat halus atau puber, mereka panjang dan trailing, memiliki sulur banyak. Daun alternatif dan palmate, 3-lobed dan kadang-kadang 5-lobed formasi. Bunga-bunga memiliki lima kelopak putih kebiruan. Mereka memperlihatkan korona putih dan ungu, struktur pelengkap baik antara kelopak dan benang sari. Bunga besar biasanya diatur dalam sebuah cincin di atas kelopak dan sepal. Ini mekar halus umumnya bunga di awal Juli. Bunga gairah biasanya dapat ditemukan di daerah baru terganggu yang memiliki banyak sinar matahari.
 
Salad Burnet



Spesies Sanguisorba adalah tanaman keras hardy yang mencapai dari 1,2 sampai 1.8m tingginya.
Sanguisorba mekar di tengah-tengah musim panas dan membawa sikat merah sangat kecil, bunga putih atau merah muda di atas batang yang panjang.
Dedaunan Sanguisorba biasanya hijau muda dengan daun yang berbentuk tombak.

Beberapa nama umum untuk anggota genus Sanguisorba termasuk Burnet, salad Burnet dan Tanaman Toper itu. Daun Sanguisorba dapat digunakan dalam memasak. Nama latin termasuk officinalis Sanguisorba, Sanguisorba obtusa dan Sanguisorba menziesii.

Pregnant Onion



Ornithogalum adalah genus besar terjadi terutama di habitat kering di Afrika bagian selatan dan sekitar Mediterania. Genus dan kerabat yang sebelumnya termasuk dalam Liliaceae (karena banyak peserta menebak), tetapi kelompok ini sekarang diberi status sebagai keluarga Hyacinthaceae tersebut. Genus ini mengandung banyak spesies catatan hortikultura.

Salah satunya adalah (sebagai James mencatat) O. umbellatum, atau "Bintang Betlehem", yang di Amerika Utara telah lolos budidaya sebagai taman hias dan memperoleh status sebagai gulma invasif. Lain adalah O. longibracteatum (syn. caudatum), sebuah houseplant populer dengan nama umum "bawang hamil". Spesies ini, asli ke Cape dan Provinsi Natal Afrika Selatan, mudah diakui oleh bohlam bahwa "melahirkan" untuk replika kecil dari dirinya sendiri hanya di bawah, kulit tipis transparan 'bawang' (seperti yang ditunjukkan dalam foto di sebelah kanan dari Trans Nursery-Pasifik ). Pada berbunga, lonjakan panjang tumbuh dari pusat daun tali hijau, akhirnya menimbulkan ujung tombak bunga putih kecil yang terletak di akhir.


'Nana' Juniper


Salah satu dari 5 genera terbesar dari tumbuhan runjung, dengan berbagai varietas. Tanaman dari genus ini ditemui di taman dan kebun kebanyakan. Genus ini berisi lebih dari 50 spesies, asli belahan bumi Utara.
Gugur tanaman dengan daun seperti jarum atau bersisik seperti. Jarum yang ditanggung whors per 3 dan timbangan berlawanan dan decussate. Biasanya lebat tanaman dengan bentuk sisi-bercabang dan lebih jarang pohon kecil. Mereka tumbuh dalam tanah, baik dikeringkan, netral atau basa bahkan kering, di bawah sinar matahari penuh atau teduh parsial.
Digunakan terutama di batu taman dan dalam kelompok untuk tanah-covering.
Merambat dengan mencangkok dan dengan stek semi-kayu (dipotong oleh kuku di musim panas), dengan menggunakan propagasi kabut.
Spesies khas yang diperbanyak dengan biji yang mengambil beberapa tahun untuk tumbuh, yang membutuhkan perawatan pregermination seperti stratifikasi dingin atau scarifying dengan asam sulfat tipis.

Juniperus procumbens "Nana"
Mat pembentuk semak dengan kasar, daun seperti sisik, hijau.


Staghorn Fern


Nama-nama umum : Staghorn pakis, tanduk Elk ini pakis, Antelope telinga
Ilmiah Nama : Platycerium spesies
Penjelasan nama ilmiah : Platycerium - Kata Yunani untuk luas-tanduk

The 17 spesies pakis Staghorn merupakan salah satu kelompok yang paling tidak biasa dari tanaman pakis. Daun dari banyak anggota dari genus Staghorn (Platycerium) adalah tanduk-seperti dalam penampilan bukan seperti dedaunan pakis khas. Setelah dilihat, menjadi jelas mengapa nama umum dan nama ilmiah untuk kelompok ini adalah yang paling tepat.

Staghorns memiliki hanya tentang distribusi alami di seluruh dunia. Misalnya, Platycerium bifurcatum berasal dari Timur Australia, Nugini, dan Kaledonia Baru; Platycerium andinum adalah asli ke Peru dan Bolivia; Platycerium alcicorne ditemukan di Madagaskar, dan Platycerium grande berasal dari Australia, Singapura, dan Filipina. Sementara sebagian besar tropis, beberapa spesies dapat mentolerir cuaca dingin. Platycerium bifurcatum, spesies yang paling umum diimpor ke negara ini, dapat mentolerir suhu serendah 15 o F.

Monterey Cypress


Cupressus macrocarpa, yang umum dikenal sebagai Monterey Cypress atau Macrocarpa, adalah spesies dari cemara yang endemik ke Central Coast of California . Di alam liar, spesies ini terbatas pada dua populasi kecil, di dekat Monterey dan Carmel , California .Kedua populasi kecil mewakili apa dulunya sebuah hutan yang sangat besar di pantai barat. Pohon-pohon yang masih hidup dari hutan ini adalah setua 2000 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...