}

Jumat, 23 November 2012

Ulquiorra Cifer - Karakter Arrancar Paling Populer dan Keren dalam serial Bleach


Ulquiorra Cifer (ウルキオラ・シファー Urukiora Shifa) adalah karakter antagonis dari serial manga dan anime Bleach. Dia adalah Arrancar dan Cuatro Espada dari pasukan Arrancar yang berpihak pada Sousuke Aizen. Tite Kubo mengatakan nama Ulquiorra Cifer diilhami dari perancang furniture Spanyol, Patricia Urquiola.Sering Dipanggil Dengan Sebutan "Quarto".

Ulquiorra digambarkan berwajah dingin dan selalu fokus pada tugas yang diberikan oleh Sousuke Aizen. Ia tidak segan-segan menggunakan kekerasan pada rekannya untuk mendapatkan perhatian dan menganggap apa yang tidak menarik perhatiannya adalah sampah. Nama pedangnya adalah "Murcielago", dimana kekuatannya berubah menjadi manusia kelelawar bersenjata Cero Oscuras. Ia dikalahkan Ichigo yang berubah bentuk Hollow mode ke-2.


Sejarah
Sebagai Hollow, Ulquiorra merasa sendirian di dunia, menjadi putih, sementara orang di sekelilingnya hitam. Dia berjalan Hueco Mundo sendiri, meratapi keberadaannya, sampai suatu hari ia menemukan sebuah pohon putih yang menampilkan banyak duri tajam. Ulquiorra menemukannya memuaskan karena kekosongan, dan tenggelam ke dalamnya, menghancurkan bagian dari topeng, akhirnya damai. Dalam jangka waktu yang cukup lama, ia direkrut oleh Aizen ke Espada.

Zanpakutō
Murcielago (黒翼大魔(ムルシエラゴ), Murushierago, Spanyol untuk "Bat", Jepang untuk "Black-Winged Great Demon"): Ulquiorra Zanpakutō mengambil bentuk katana ukuran standar dengan gagang hijau dan sarung. Penjaga itu memiliki dua ekstensi melengkung dari sisi panjang, dengan garis akan melalui kedua belah pihak untuk memberikan penampilan mata-seperti.

Kemampuan
Ulquiorra adalah Espada Cuarta di Aizen Arrancar kekuatan, yang secara harfiah berarti 'Espada Keempat'. Ini berarti bahwa ia adalah yang terkuat keempat.

Dia memiliki berbagai abiliities, termasuk:
Ahli Pedang : Meskipun ia jarang menggunakan pedangnya selama pertempuran, Dia adalah seorang pendekar pedang yang sangat terampil.

Master Hand-to-Hand Combatant : Ini adalah metode yang disukai Ulquiorra pertempuran. Dia tidak tidak menarik pedangnya kecuali ia menganggap lawannya layak. Dia suka impaling lawan-lawannya di dada dan menciptakan lubang ada yang mirip dengan lubang sendiri cekung.

Ahli Sonido : Ulquiorra bergerak pada kecepatan berlebihan dalam pertempuran, begitu cepat sehingga Ichigo merasa sulit untuk bahkan melihat gerakan pada awalnya. Dalam keadaan dibebaskan, ia menunjukkan lebih besar bahkan tingkat kecepatan, yang mengagumkan dan outclassing Ichigo lebih jauh.

Cero : Energi serangan berbasis yang dilepaskan dari tangan, power peringkat dengan warna, merah - hijau - ungu-hitam.

Cero Oscuras : Ulquiorra Cero Raja pada kebangkitan warna menyerupai Getsuga Ichigo di bahwa itu adalah seluruhnya hitam. (Hanya digunakan sementara dalam bentuk kebangkitan.)

Bala : Teknik ini mengeras tekanan spiritual pengguna dan kebakaran seperti peluru dari tangan mereka.

Garganta : Teknik yang digunakan oleh Espada untuk melakukan perjalanan ke dan dari Hueco Mundo.

High-Speed ​​Regenerasi : Sementara Arrancar lainnya mengorbankan kecepatan tinggi regenerasi mereka untuk kekuasaan, Ulquiorra tidak, ia mampu beregenerasi sangat cepat. Namun, ia tidak dapat meregenerasi organnya.

Instant Replay : Digunakan hanya oleh Ulquiorra, ia mampu merekam peristiwa dalam pikirannya dan dengan mengubah matanya, dia bisa menampilkan rekaman ini kepada orang lain. Dia mampu menyalin apa saja yang ia lihat adalah melalui penggunaan matanya, yang ia dapat memutar ulang kepada orang lain dengan menghapus mata (yang tampaknya menjadi seperti kaca) dan menghancurkannya, di mana titik apa yang ia telah melihat diputar ulang. Mata tampaknya langsung beregenerasi setelah itu.

Spiritual besar Power.
Peningkatan Hierro.
Peningkatan Kecepatan.
Enhanced Kekuatan.
Peningkatan Daya Tahan.


ulquiorra dengan ekspresi kesepiannya
Ulquiorra Cero
Ulquiorra ResurrectionPertama - Murcielago
Ulquiorra Resurrection Kedua - Segunda Etapa

1 komentar:

  1. Espada paling keren dan terhebat menurut gua..sangat bagus blog nya,smga berkembang..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...