}

Kamis, 08 November 2012

Wajah Ideal Selebriti Hollywood yang Sering di Request ke Dokter Bedah Plastik Wajah


Wajah Selebriti yang terkenal pastilah cantik , ganteng dan rupawan. Bagian wajah yang menarik mendekati sempurna merupakan idaman setiap orang. Terlebih jika anda ingin operasi plastik mengubah bagian wajah yang tidak menarik menjadi lebih sempurna.

Majalah Marie Claire Australia mengabarkan bahwa berdasarkan data dari ahli bedah terkemuka di seluruh dunia, ada beberapa wajah selebriti ataupun bagian dari wajah selebriti yang ingin ditiru oleh para pasien selama 12 bulan terakhir ini. Dan tampaknya para ahli bedah plastik ini pun senang melakukan perubahan.

Perubahan ingin memiliki hidung seperti Natalie Protman, tulang pipi sempurna seperti January Jones, mata bercahaya seperti Anna Hathaway, Bibir sexy dari Scarlett Johansson, dagu sempurna seperti Halle Berry dan terakhir rambut bergelombang yang cantik seperti Taylor Swift.

Di Australia, wanita akan menghabiskan $ 850.000.000 pada upaya memodifikasi penampilan dan tubuh mereka, sementara pada tahun 2009, Amerika menghabiskan $ 10 miliar, mengejutkan prosedur kosmetik, menurut The American Society
for Aesthetic Plastic Surgery.


Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...