}

Kamis, 08 November 2012

Cheryl Cole Pemilik Senyuman Paling Sempurna Menurut Penelitian Ilmiah

 
Senyum memerlukan kerja dari otot-otot wajah. Kombinasi antara tingginya tulang pipi, dagu lebar membingkai ramping, kontak mata dan gigi akan menampilkan senyum menawan yang mampu meluluhkan hati siapapun yang melihatnya.




Senyum tak Cuma sebagai magnet untuk menarik hati, tapi juga merupakan salah satu komunikasi verbal yang disampaikan manusia dan hewan untuk menyampaikan pesan. Tak heran senyum dipelajari secara ilmiah oleh para ilmuwan.

Bentuk wajah memiliki banyak hubungannya dengan senyum. Dr Holmes menemukan bahwa otot-otot yang berbeda digunakan untuk menciptakan senyum menawan- terutama sekitar mata ,bingkai wajah di tulang pipi tinggi dan dagu yang ramping – memungkinkan senyum yang lebih lebar dan menawan. Dr Holmes tim menemukan formula untuk ‘senyum sempurna’, dengan menggabungkan keyakinan, bentuk wajah, bibir dan kesehatan gigi, untuk efek menyilaukan yang menarik orang – dan bahkan membantu kesuksesan karir.

Dari contoh senyum yang paling sempurna adalah senyum dari Cheryl Cole. ”Cheryl Cole adalah contoh besar dari senyum sempurna. Bukan kebetulan bahwa dia telah begitu sukses dan menjadi pujaan semua orang.”
“Faktor utama adalah seberapa baik Anda dapat menghasilkan penuh ‘lengkungan-busur pada bibir’ saat tersenyum,” kata Dr Holmes.”Sebuah lebar sabit, mendalam tetapi tidak memperlihatkan gigi gusi, dan menjangkau sampai ke mata. Dan senyum yang sempurna mampu menghasilkan respon positif pada orang lain. Mantan Faktor X dan bintang Girls Aloud, Miss Cole adalah salah satu contoh terbaik tentang bagaimana menggunakan senyum sempurna untuk memberikan keuntungan pada anda, menurut penelitian ini.

‘Tersenyum tidak hanya membuat kita merasa baik, juga penting untuk kehidupan manusia, membantu memperkuat hubungan dan ikatan dengan orang lain. Jika anda ingin mempunyai senyum yang sempurna, Dr. Holmes memberikan rumusan sebagai berikut :


FORMULA UNTUK SENYUM SEMPURNA 

Formula Senyum Sempurna
Bentuk wajah (F) : Fitur seperti tulang pipi yang tinggi, area mata besar akan membantu meningkatkan dagu yang ramping dan membedakan senyuman
Kondisi Gigi (T) : gigi yang rata, kesehatan gigi proposional besarnya gigi adalah fokus tersenyum.

Gigi warna (W) : Seberapa baik putihnya gigi dibandingkan dengan mata Anda
Tersenyum Keyakinan (S) : Sebuah senyum (sering terlatih) percaya diri lebih besar, lebih luas dan lebih menarik
Kondisi Bibir & Warna (L) : bibir seperti busur Cupid berwarna merah jambu
Lengkungan busur/arch bow (A) : Kemampuan untuk menghasilkan garis sabit yang mendalam lebar sampai ke mata Anda

Rumusnya adalah: A x ((S + T + F) – (W + L)) – dengan elemen masing-masing mencetak dari lima. Top score adalah 65.

Faktor yang paling penting bagi seorang ‘senyum sempurna’ adalah bentuk sempurna dari sebuah ‘lengkungan busur’ bibir – tetapi juga ditunjang dari gigi, bibir dan percaya diri.


Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...