}

Kamis, 01 November 2012

Seiyuu Serial Naruto


Naruto adalah sebuah kisah fiksi yang dibuat Masashi Kishimoto, yang mana di dalam cerita ini menceritakan tentang seorang anak yang mempunyai cita – cita menjadi seorang Hokage!

Berikut adalah beberapa pengisi (Seiyuu) serial Naruto


1. Junko Takeuchi - Naruto Uzumaki


Lahir 5 April 1972 di Saitama, Jepang sebagai pengisi suara yang dipekerjaakan oleh OGIPRO THE NEXT Co. Inc. Selain mengisi suara Naruto dia juga berperan sebaga pengisi suara Hunter x Hunter sebagai Gon Freecss dan dalam Medabots sebagai Metabee, Inazuma Eleven sebagai Mamoru Endou. Dia juga pengisi suara Gumball Watterson dalam The Amazing World of Gumball.


2. Chie Nakamura - Sakura Haruno


Chie Nakamura (中村 千絵 Nakamura Chi) adalah seiyuu dari Jepang dan lahir pada 14 Mei 1978.Dia paling diketahui sebagai pengisi suara Jepang Sakura Haruno dari serial manga dan anime Naruto. Selain itu juag dia memerankan beberapa tokoh seperti Ah! Megami-sama: Sorezore no Tsubasa (Yamano Satoko), ATASHIn'CHI (Figuran), Gankutsuou: (The Count of Monte Cristo) (Claire Marie Eugénie de Danglars), Gilgamesh (Kiyoko Madoka), Zoids: Fuzors (Sweet), DT Eitron (Eris), Dual! Parallel Trouble Adventure (Yayoi Schwael), Rockman.EXE Stream (Shanka), Hellsing (Integra as child).


3. Noriaki Sugiyama - Sasuke Uchiha


Lahir 9 Maret 1976 sebagai pengisi suara dan aktor televisi yang juga berperan sebagai pengisi suara Uryū Ishida dalam Bleach, Shirō Emiya dalam Fate/Stay Night, and England dalam Axis Powers Hetalia.


3. Kazuhiko Inoue - Kakashi Hatake



Kazuhiko Inoue (井上 和 彦, Inoue Kazuhiko?, Lahir 26 Maret 1954) adalah aktor veteran suara dari Yokohama, Kanagawa, Jepang . Sejak debutnya pada tahun 1973, Kazuhiko Inoue telah menjadi salah satu aktor yang paling mapan Jepang suara. Peran awal dari tahun 1970 termasuk Anthony di Permen Candy, dan kemudian sebagai Joe dalam remake 1979 dari Cyborg 009. Pada 1980-an, karya Inoue berkisar dari orang dewasa yang berorientasi Oishinbo (Gourmet ini) ke Legenda populer Shurato Sphere Surgawi bagi generasi muda.


4. Houchu Ohtsuka - Jiraiya


Yoshitada Ōtsuka (大塚 芳忠 Ōtsuka Yoshitada lahir 19 Mei 1954 ), juga dikenal dengan nama panggung Hōchū Ōtsuka (大塚 芳忠 Ōtsuka Hōch), merupakan pengisi suara dari Okayama Prefecture, yang bekerja sama dengan perusahaan manajemen Crazy Box.

Dia juga dikenal sebagai pengisi suara Kyao Mirao (Heavy Metal L-Gaim); Yazan Gable (Mobile Suit Zeta Gundam); Akira Sendō (Slam Dunk); SignalMan (Gekisou Sentai Carranger; Imagin), Deneb (Kamen Rider Den-O), Abuto (Gintama).


5. Koyama Rikiya - Yamato


Rikiya Koyama (小山 力也 Koyama Rikiy, lahir 18 December 1963 di Kyoto) sebagai seorang aktor dan pengisi suara yang merupakan anggota dari Haiyuza Theatre Company. Dia juga popuker sebagai pengisi suara dalam Hajime no Ippo, Utawarerumono and Kamen no Maid Guy.


6. Satoshi Hino - Sai.


Satoshi Hino (日野 聡 Hino Satosh, lahir 4 Augustus 1978 di San Francisco, California). dia juga berkolaborasi dengan Rie Kugimiya dalam beberapa serial anime sebagai tokoh protagonists, seperti dalam Shakugan no Shana, Zero no Tsukaima, Gintama dan Nabari no Ou.


7. Nana Mizuki - Hinata Hyuuga


Nana Mizuki (水樹 奈々 Mizuki Nana), terlahir sebagai Nana Kondo (近藤 奈々 Kondō Nana) (lahir di Niihama, Prefektur Ehime, Jepang, 21 Januari 1980; umur 32 tahun) adalah wanita penyanyi dan seiyu berkebangsaan Jepang. Ia banyak menyanyikan lagu tema untuk anime. Sekarang, Nana Mizuki adalah artis solo di Sigma Seven dan King Records.

Sebagai pengisi suara, ia dikenal dengan peran-perannya dalam serial anime dan permainan: sebagai "Yamato Sora" dalam Flint the Time Detective, sebagai "Aria" dalam Sister Princess, sebagai "Tamao Tamamura" dalam Shaman King, sebagai "Hinata Hyuga" dalam Naruto, sebagai "Colette Brunel" dalam Tales of Symphonia, sebagai "Tsugumi Shibata" dalam Jigoku Shōjo, sebagai "Yui Minamito" dalam Ichigo 100%, sebagai "Oboro" dalam Basilisk, sebagai "Misaki Kirihara" dalam Darker than Black, sebagai "Moka Akashiya" dalam Rosario + Vampire, dan lain-lain.


8. Kosuke Toriumi - Kiba Inuzuka


Kōsuke Toriumi (鳥海 浩輔 Toriumi Kōsuke, lahir pada 16 May 1973 di Chigasaki, Kanagawa Prefecture) sebagai pengisi suara dan merupakan karyawan dari Arts Vision.


9. Kawada Shinji - Shino Aburame


Shinji Kawada (川田紳司 Kawada Shinji, lahir pada 6 Oktober 1971 di Tochigi, Japan). Dia jua bekerja sangat baik sebagai pengisi suara dalam eroge, under the name Wassyoi Tarou (ワッショイ 太郎 Wassyoi Tarou).


10. Rumi Ochihai - Kurenai Yuuh



11. Showtaro Morikubo -Shikamaru Nara


Shōtarō Morikubo (森久保 祥太郎 Morikubo Shōtar, lahir pada 25 February 1974) selain pengisi suara dia juga merupakan penyanyi yang sering mengisi suara dalam anime, drama CD dan video games. Menurut Anime News Network 8 Juli 2006, Morikubo telah memerankan 55 suara dibawah namanya.


12. Kentaro Ito - Chouji Akimichi


Kentaro Ito (伊藤 健太郎 Itō Kentarō, lahir 3 Januari 1974) di Hachiōji, Tokyo, Japan. Dia bekerja sama dengan Amuleto. selain itu Kentaro Ito juga memerankan Abarai Renji dalam serial Bleach.


13. Ryoka Yuzuki - Ino Yamanaka


Ryōka Yuzuki (柚木 涼香 Yuzuki Ryōka, lahir 10 January 1974 di Anjo, Aichi) dan merupakan saudari artist Sayumi Sakuragi.


14. Jurota Kosugi - Asuma Sarutobi


Jūrōta Kosugi (小杉 十郎太 Kosugi Jūrōta, lahir 19 Desember 1957 di Yokohama, Japan). Suaranya yang berat sering digunakan untuk karakter kasar. ia juga memerankan Sukashii dalam Kyattou Ninden Teyandee (juga ikenalsebagai Guido Anchovy dalam film Samurai Pizza Cats).


15. Yoichi Masukawa - Rock Lee



Yōichi Masukawa (増川 洋一 Masukawa Yōich, lahir 27 December 1978 di Kanagawa Prefecture).


16. Koichi Tochika - Neji Hyuuga


Kōichi Tōchika (遠近 孝一 Tōchika Kōichi, lahir 20 October 1971) merupakan pengisi suara yang bekerja untuk Haikyo. Dia lahir di Osaka dan besar di Yamaguchi.


17. Yukari Tamura - Tenten



Yukari Tamura (田村 ゆかり Tamura Yukar, lahir 27 February 1976 di Fukuoka, Fukuoka Prefecture) dan merupakan penyanyi dan penulis lagu sekaligus pengisi suara yang bernaung dibawah agensi I'm Enterprise. Dia memulai debut sebagai seiyuu pada tahun 1997 dan debut single "Yūki o Kudasai" pada 26 Maret 1997.


18. Masashi Ebara - Maito Gai


Masashi Ehara (江原 正士 Ehara Masash, lahir 4 Mei 1953), dikenal sebagai Masashi Ebara (江原 正士 Ebara Masash), merupakan pengisis suara,aktir dan naratordari Kanagawa Prefecture. Bekerjasama dengan 81 Produce.


19. Toshihiko Seki - Iruka


Toshihiko Seki (関 俊彦 Seki Toshihik, lahir 11 Juni 1962 di Tochigi) dan anggota dari 81 Produce.


20. Akira Ishida - Kazekage Gaara


Akira Ishida (石田 彰 Ishida Akira, lahir 2 November 1967 di Nisshin, Aichi, Japan). Dia merupakan bagian dari Mausu Promotion.


21. Romi Paku - Temari


Romi Park (朴 璐美, Paku Romi) lahir 22 Januari 1972 di Edogawa, Tokyo, mrupakan lulusandari Tōhō Gakuen College of Drama and Music, danmelanjutkan studi di Yonsei University. Dalam Seiyū Awards, diameraih penghargaan sebagai "Best Main Character (female)" untuk perannya Nana Osaki.


22. Yasuyuki Kase - Kankuro


Yasuyuki Kase (加瀬 康之 Kase Yasuyuki, lahir 14 Maret 1971 di Ota, Tokyo) dan bekerja untuk Ōsawa Office.


23. Kujira (orochimaru)


Wakako Matsumoto (松本 和香子 Matsumoto Wakak, lahir 1 April 1961), lebih dikenal dengan nama panggung Kujira (くじら Kujira). Dia bekerja untuk 81 Produce.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...