}

Jumat, 09 November 2012

Bridal Mask (Korean Drama)

Seri ini didasarkan pada manhwa populer, "Gaksital," menceritakan sebuah kisah dari dua bersaudara-"Lee Kang-To" dan "Lee Kang-San" - yang tinggal di Seoul pada tahun 1930-an, tertindas di bawah kekuasaan Jepang. Kang-To, adik, adalah rising star di kepolisian dan bekerja dengan polisi Jepang untuk menangkap "Topeng Pengantin," pejuang kebebasan misterius yang berjuang untuk kemerdekaan mengenakan Topeng Pengantin Korea. Kemudian ketika hidup Lee Kang-Untuk itu terbalik, ia don Topeng Pengantin dan ketidakadilan perkelahian dan kesalahan hak terhadap Jepang selama salah satu periode terkelam di dalam sejarah Korea.

Kimura Shunji adalah seorang guru Jepang lembut yang telah datang untuk mengajar di Korea bertentangan dengan keinginan ayahnya. Dia adalah teman terbaik dengan Kang-To dan saham hubungan yang penuh kasih dengan pengasuhnya Korea. Ia juga jatuh cinta dengan Dan Mok, seorang wanita yang jatuh cinta dengan Kang-to, twist yang mulai mengubah dia menjadi orang yang lebih gelap.


Link Streaming disini


Cast

Joo Won sebagai Lee Kang-to/Sato Hiroshi / Lee Young (nama anak)

Seorang polisi pro-Jepang Korea dibenci oleh bangsanya sendiri sesama, yang melabeli dia sebagai pengkhianat ke tanah airnya, terkenal karena kejam dan tidak pengertian dari perasaan orang lain. Dia kemudian mencapai titik balik, setelah itu ia menjadi bertopeng yang dikenal sebagai "Gaksital" (yang berarti "Topeng Pengantin") yang berjuang untuk kemerdekaan Korea.

Jin Se-Yeun sebagai Oh Mok Dan / Boon-Yi / Esther

Seorang wanita muda yang merupakan bagian dari rombongan sirkus dan merupakan putri dari Ri Sa Dam, seorang jenderal penting dari tentara Kemerdekaan. Nama aslinya adalah Boon yi, meskipun ia juga telah disebut sebagai "Esther." Sebagai seorang gadis muda, ia harus berpisah dengan Kang-To, yang ia disebut sebagai "Tuan Muda" dan tahu sebagai Lee Young, setelah dikejar oleh bandit tetapi tidak sebelum ia memberinya belatinya. Bertahun-tahun kemudian, dia menghabiskan sebagian besar waktunya mencari dia. Dia jatuh cinta dengan Gaksital, tetapi membenci Lee Kang-To, yang ia anggap sebagai musuh besar nya, tidak tahu bahwa dia adalah Tuan Muda dia rindu untuk melihat.

Park Ki-woong sebagai Kimura Shunji Kang-Untuk teman terbaik.

Dia adalah Jepang yang lahir dalam keluarga Samurai menonjol tapi memilih untuk menentang ayahnya dan menjadi guru musik untuk anak-anak Korea. Cinta pertamanya adalah Mok-Dan, yang ia kenal sebagai Esther. Karena keadaan tertentu, Shunji kemudian bersumpah untuk membunuh Topeng Pengantin dengan tangannya sendiri, mengubahnya menjadi antagonis utama. Ayahnya, Kimura Taro inducts dia ke Kishokai, menggantikan kakaknya, Kimura Kenji

Han Chae-ah sebagai Chae Hong-Joo/Ueno Rie / Rara

Seorang wanita Korea yang aristokrat keluarga dibunuh setelah mereka menolak untuk mengirim dukungan moneter untuk tentara Kemerdekaan. Yatim piatu, ia secara sukarela menjadi " gisaeng "pada usia 9 tapi kemudian diadopsi oleh seorang pria Jepang terkemuka yang melihat kebencian mendalam untuk Korea. Dia menerima pelatihan militer dan menjadi mata-mata yang bertanggung jawab atas misi untuk membunuh Gaksital. Dia secara tidak sengaja jatuh cinta dengan Lee Kang-To, yang dia mengagumi.

Shin Hyun-jun sebagai Lee Kang-San/Lee Dalam (nama anak)

Kang-To itu kakaknya, yang dikenal sebagai "idiot desa" setelah polisi Jepang menyiksanya untuk bergabung dengan Gerakan Kemerdekaan, membuat dia mental-cacat, atau sehingga mereka berpikir. Kang-San kemudian menjadi katalis penting untuk transformasi Kangto ke dalam Gaksital.


Dan masih banyak lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...