}

Jumat, 02 November 2012

Gaya Rambut Cute Jessica Alba


Siapa yang tidak kenal artis Jessica Alba. Artis cantik satu ini sering tampil dengan dandanan dan tampilan yang simpel tapi tetap elegan, seksi dan glamour. Berikut ini Cute-Awesme akan membagi beberapa gaya rambut simpel Jessica Alba yang bisa kita coba dirumah. Siap Tampil cantik?

Here We Go
Gaya rambut yang sedikit berantakan dan bagian depan rambut diatur menyamping memberikan kesan yang manis, elegan, dan mebuat Jessica terlihat sangat seksi

Jessica sangat menakjubkan dengan updo, sedikit berantakan dengan poni besar menyamping memberikan kesan trendi dan chic. Gaya ini merupakan salah satu gaya rambut simpel yang bisa diterapkan setiap hari.

Gaya rambut panjang dan lurus merupakan gaya yang sangat umum digunakan para wanita baik di kantor, rmah ataupun saat berpergian karena sangat simpel. Untuk variasi agar tidak terlihat sangat biasa anda bisa mewarnai rambut anda dengan warna merah seperti yang dilakukan Jessica Alba.

Gaya rambut cute half up half down seperti merupakan gaya simpel casual namun tetap membuat seseorang terlihat elegan.

Gaya rambut ponytail atau ekor kuda merupakan salah satu gaya rambut yang sangat populer dikalangan selebritis hollywood sebut saja Jenifer Aniston, Jenifer Lopez dan masih banyak lagi terlihat sering menggunakan gaya rambut ini. Simpel tapi tetap terlihat trendi.


Source


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...