}

Jumat, 02 November 2012

Zanpakutou "Bleach"

Zanpakutou adalah pedang yang lahir bersama dengan Shinigami (Dewa Kematian). Bentuk dan kekuatan Zanpakutou berdasarkan jiwa dari Shinigami tersebut. Dengan demikian, Shinigami yang lahir dengan Zanpakutou adalah satu-satunya master dari Zanpakutou itu sendiri.

Setiap Zanpakutou memiliki kekuatan yang unik dan berbeda dari Zanpakutou lainnya. Untuk mengendalikan kekuatan itu, Shinigami harus berkomunikasi dengan Zanpakutounya dan mengetahui nama Zanpakutounya. Tanpa adanya komunikasi antara Zanpakutou dengan masternya, kekuatan maksimal Zanpakutou tersebut tidak akan pernah bisa digunakan contohnya seperti yang dimiliki Captain Kenpachi.


Zanpakutou memiliki 3 form yang dapat digunakan :

Sealed Form - Bentuk ini adalah bentuk awal dari suatu Zanpakutou dan rata-rata semua bentuk Normal Form Zanpakutou adalah seperti pedang pada umumnya.

Sealed Form Ichigo Kurosaki - Zangetsu
Shikai Form - Ini adalah bentuk kedua yang bisa diperoleh jika Shinigami sudah bisa berkomunikasi dan mengetahui nama Zanpakutounya. Bentuk ini sudah memiliki keunikan dari Zanpakutou lainnya.

Shikai Hisagi Shuhei - Kazeshini
Shikai Soi Fon (Sui-Feng) - Suzumebachi
Shikai Abarai Renji - Zabimaru

Bankai Form - Ini adalah bentuk final dari Zanpakutou. Kekuatan Bankai bisa 10 kali lebih kuat dari Shikai Form dan merupakan kekuatan terkuat dari Zanpakutou. Rata-rata Shinigami yang menguasai Bankai adalah Shinigami setingkat Captain.

Bankai Ichigo Kurosaki - Tensa Zangetsu
Bankai Abarai Renji - Hihiō Zabimaru
Bankai  Soi Fon (Sui-Feng) - Jakuhō Raikōben
Bankai Ikkaku Madarame - Ryūmon Hōzukimaru



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...